Friday, October 26, 2018

About me



About me
Halo perkenalkan saya Deden Novianto saya mahasiswa diITERA atau kepanjangannya dikenal dengan Intitut Teknologi Sumatera asal saya dari Surabaya Jawa Timur diblog saya ini bakal ngebahas apa aja yang menurut saya penting atau perlu dibahas seperti ilmu pengetahuan,hiburan,film,games,dan hal-hal lainya lagi yang sekiranya perlu dibahas atau pantas untuk dibahas.Tujuan utama pembuatan blog ini sebenarnya adalah buat mengisi waktu luang aja daripada nganggur gak jelas mending nulis artikel aja hehehehehe,kalau sempet bakal update artikel diblog kalau lagi sibuk nugas ya maaf terpaksa ngeupdate artikel diblog bakal sedikit dikesampingkan karena tugas lebih penting, hobi lain gue selagi ada waktu kosong selain nulis artikel adalah nonton film gue suka berbagai macam film hampir semua genre film gue suka tapi memang ada beberapa yang kurang gue suka atau gak terlalu favorit, menurut gue adalah genre film horor sama film bergenre romance yang lebay banget wkwkwkwkwkw,entah kenapa gue gak suka aja sama film yang bergenre kayak gituan soalnya kalo film horor gue takut juga sih nontonnya wkwkwkwk, selain takut gue suka jijik ama penampilan dari setan setan yang muncul difilm horor terutama kalo ada adegan yang berdarah-darah itu gue jijik banget ngeliatnya selain nonton film hobi gue yang lain paling ngegame kalo lagi gak sibuk tapi gue bukan gamer tipe yang pro ya karena bagi gue ngegame itu buat have fun aja gak usah dibawa pusing mikirin harus menang teruslah biar dianggep hebat atau pro dalam sebuah game karena inti dari ngegame menurut gue adalah have fun dan ngilangin stress akibat tugas yang numpuk.


Selain ngegame aktifitas yang sering gue lakuin kalo ada waktu longgar paling ya main media social kayak instagram,youtube-an dengan catatan kalo kuota lagi melimpah,kalo kuota kritis paling cuma on di line atau wa kalo lagi youtube-an paling sering gue ngeliat tentang balapan mobil atau gak motor entah kenapa gue suka ama hal-hal yang berbau otomotif terutama moge sama sports car wah demen banget gue ama dua hal ini,menurut gue ini mungkin hal yang normal aja lah ya kalo cowo suka sama moge atau mobil sport ya namanya juga cowo hehehehe,karena kalau cowo yang naik moge itu menurut gue kesannya manly banget heheheheh itu menurut gue loh ya asal naik mogenya tertib sama sesuai aturan dan gak arogan dijalanan,karena percuma naik moge tapi gak taat sama aturan dan gak tertib dijalanan,malah gak kelihatan keren adanya malah keliatan kayak orang yang gak pernah disekolahin hehehehe, terus yang gue harap kalian enjoy sama blog gue kalo punya saran ataupun kritikan bias disampein lewat kolom komentar karena bagi gue ngelihat suatu hal itu harus dari berbagai macam sudut pandang biar bisa maju kedepan siapa tau gue ada salah terus gue gak sadar tapi kalian sadar ya gak masalah saling ingat mengingatkan ya namanya juga manusia pasti banyak salahnya atau kalo ada sesuatu yang pengen direquest kalian juga bisa request loh dikolom komentar gue tunggu ya.

No comments:

Post a Comment